Latest post :

apa

Home » » MURDER OF CHUCKY

MURDER OF CHUCKY

Senin, 04 Maret 2013 | 0 komentar

MURDER OF CHUCKY(Tambun Death Metal)



18 oktober 2005 band ini terbentuk dengan nama awal TO BE CONTINUE dan dari nama sebelumnya Simphony Of Glory (ex 2000), Dengan formasi awal Yordan aka Onru (Left Guitar), Mohammed Yardi aka Awenk (Right Guitar), Yuwiko aka Made (Bass), Sulaiman aka Ray (Vox) dan Ari (Drum).
Metal Core adalah konsep awal dari band ini, sempat beberapa kali hadir di beberapa event di jakarta dan sekitanya, TO BE CONTINUE resmi kehilangan sang penggebuk drum mereka di karena alasan kesibukan kerja pada pertengahan tahun 2006, akhir 2006 TO BE CONTINUE secara bersama resmi mengubah nama mereka menjadi MURDER OF CHUCKY yang bisa di terjemahakan dendam dari semua hal yang jahat.
Periode 2006 – 2008 merupakan proses pembelajaran kami untuk menyatukan semua visi dan misi yang kami miliki di keluarga ini, Ryo datang di dalam sebuah pencarian kami untuk mengisi kekosongan di sektor drum yang di tinggalkan Ari pada pertengahah tahun 2008, Dengan hadirnya Ryo MURDER OF CHUCKY memberanikan diri membanting setir untuk konsep musik yang kami anut menjadi DEATH CORE, As Blood Runs Black, The Black Dahlia Murder adalah band - band yang sangat mempengaruhi segi musik dari MURDER OF CHUCKY.
Saran dan kritik adalah guru dan panutan yang selalu mengiringi langkah MURDER OF CHUCKY dalam menjalani setiap proses demi proses pendewasaan bermusikalitas, Tahun 2008 – 2010 adalah masa – masa paling berat bagi MURDER OF CHUCKY di mana harus bergonta – ganti pemain drum, Dimas, Rangga dan Dirga pernah merasakan sebagai penggebuk drum di band ini, serta di ikuti oleh Ray yang merupakan penarik suara di MURDER OF CHUCKY terpaksa juga harus angkat kaki dari band ini.
Namun ini adalah proses dan jawaban dari semua kesabaran yang sudah kita tunjukan, February 2011 Bagas (Bottom Is Bumpy) dan Bery (Kamboja) datang dengan semangat dan langsung mengisi pos yang di tinggalkan oleh para pendahulu mereka (Drum dan Vocal).
Setelah melewati proses yang lumayan panjang MURDER OF CHUCKY resmi mengubah konsep musik mereka menjadi DEATH METAL untuk seterusnya,
Vomit The Soul, Origin, Behemoth dan Siksa Kubur merupakan band - band yang banyak mempengaruhi konsep musik dari band ini.
Polemik, Takdir dan Keyakinan menjadi busur panah dalam setiap kata – kata dalam lirik yang di teriakan, Dengan kord – kord gitar yang cepat MURDER OF CHUCKY siap turut meramaikan kancah musik Underground di tanah air dan terus belajar untuk selalu menyuguhkan musik yang berkualitas!!!

Kalian bisa DOWNLOAD Lagu MURDER OF CHUCKY DENGAN KLIK link INI :

http://www.mediafire.com/?d2kz7g7tvtfzare



Kunjungi Kami di :

TWITTER :
http://twitter.com/#!/murderofchucky

PUREVOLUME :
http://www.purevolume.com/MurderOfChucky

REVERBNATION :
http://www.reverbnation.com/murderofchucky


Yordan aka Onru Liztian : Left Guitar

M.Yardi.S aka Awenk : Right Guitar

Beriansyah aka Bery : Vocals


Yuwiko aka Madhe : Bass


Ilham Bagas Prasojo aka Bagas : Drum


For Booking Contact : Dewan : 0838 - 72156271 or Email: murderofchucky@gmail.com || http://gstringsproduction.blogspot.com/

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Indramayu Jempolers | Mas Template
Copyright © 2011. INDRAMAYU BAWAH TANAH - All Rights Reserved
Template Modify by INDRAMAYU UNDERGROUND
Proudly powered by Blogger