Latest post :

apa

Home » » KIMONO KILLER

KIMONO KILLER

Senin, 04 Maret 2013 | 0 komentar

KIMONO KILLER (Sumedang Free Metal Exprimental)




Biografi
Mungkin hal ini akan sedikit menyentil dan di benci para pecinta fanatik musik melayu tanah air.

Pada tahun 2009 Berawal dari mengisi waktu luang dengan menulis tablature “saya” Nuril mempunyai keinginan untuk sedikit mengembangkan sub-genre dari musik thrash metal menjadi sebuah konsep lagu keras yang hanya bisa di dengar dan berbeda dari yang lain.

“Saya” sebut saja KIMONO KILLER ( a.k.a KIMKILL ) Sebuah Band Fiktif yang tidak mempunyai arti apapun, tidak mempunyai personil yang pasti, tidak mempunyai jadwal mengisi sebuah gigs, hanya mempunyai “KONSEP APA LAGU BARU SELANJUTNYA ?” Orang pun enggan untuk bergabung dengan KIMKILL karena materi dari music KIMKILL menyuguhkan musik yg terbilang “aneh”, dimulai dari instrumen di konsep secara eksploratif, Struktur lagu yang janggal, time signature, dan melodinya tidak umum. Pada inti nya “saya” mengambil jalur musik seperti ini untuk menghindari Terjadinya “Plagiarisme”.

Hasilnya, sulit untuk mendeskripsikan apa genre KIMKILL ini ?? namun “saya” jadikan genre musik KIMKILL adalah “FREE METAL EKSPERIMENTAL”. Dengan genre ini “saya” diberi kebebasan bermain di jalur metal dan menciptakan sebuah materi yang berbeda.

Dari segi Lirik - lirik yang kita tulis masih mengadopsi musik metal pada umumnya dengan menceritakan sebuah penumpahan emosi, tidak sopan dan sadis, permusuhan, atau bunuh diri, masalah agama dan sejarah, “Saya” rekam kejadian - kejadian tersebut secara fiksional menjadi sebuah lagu.

Di saat kondisi yang patut di syukuri . Tahun 2012 setelah lagu ke-4 KIMKILL selesai di Rekam hadir seseorang yang ingin menjadikan KIMKILL menjadi sebuah Band Sebenarnya yaitu Iky (Historical For Satan) – Vocal. Saya dan Iky menggaet Tanuzz (Bionic Machine) – Bass dan Kuya (Underdeath) – Gitar, “saya” sendiri Nuril - Drum. Dan Pormasi itu tetap sampai sekarang sekaligus merubah status KIMKILL yang awalnya “Saya” menjadi “KAMI”.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Indramayu Jempolers | Mas Template
Copyright © 2011. INDRAMAYU BAWAH TANAH - All Rights Reserved
Template Modify by INDRAMAYU UNDERGROUND
Proudly powered by Blogger